Jumat, 06 November 2015

Tae Oh dan Kai EXO di Oh My Baby


Anyeong, El come back nih bawa kabar dari EXO. Nah di kesempatan kali ini El bakalan ngebahas tentang vareity show yang di bintangi sama salah satu member EXO yaitu Kai dan Tae Oh anak dari Ricky Kim salah satu aktor papan atas di negeri Gingseng Korea Selatan.

 Di vareity show ini Kai sama Tae Oh keliatan deket banget. Padahal si kecil Tae Oh ini biasanya ngak bisa se deket itu sama orang baru. Tapi pas sama Kai Tae Oh merasa nyaman sama Kai.

Ada sebuah moment di vareity show ini di mana si Tae Oh pas makan daging dan ternyata dia gak suka. Biasanya Tae Oh ini bakalan lari ke appa nya dan muntahin makananya di tangan appanya. Tapi ternyata pas di Oh My Baby ini Tae Oh berlari ke Kai dan muntahin makananya di tangan Kai. Kai awalnya terkejut, tapi dia merasa kalau Tae Oh makin deket sama dia.

Setelah acara ini berakhir Ricky Kim tu nanya sama Kai " Besok dia mau punya anak berapa?". dan Kai ngejawab kalau dia mau punya anak 3 tapi Kai maunya 3 anak itu ada jeda nya. Karena kai  merasa kalau punya dan ngasuh anak itu susah ternyata.

Sekian dulu ne, mungkin di lain waktu El bakalan come back lagi bawa berita dari ranah K.POP dan ranah-ranah yang lain. So pantauin terus blog ku ne! Anyeong....

Kalau ada yang mau nanya2 inbox aja aku di fb : Ellitha Rachma

source: youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar